4/29/2009

kenyataan bukan akhir dunia


jika ternyata itu terjadi padaku
maka jangan kau temani aku
jika waktu itu sampai
maka aku akan menghilang
tak perlu kau mencari
tak perlu kau meresahkanku
karena aku tau apa yang harus aku lakukan

kecuali jika kau berpendapat lain
maka temani aku di sisa hidupku
dengan senyuman
dongengkan aku tentang laut, hutan dan gunung
jangan kau keluarkan air mata
tetaplah kau jadi dirimu
berikan aku akhir cerita yang menyenangkan

janjimu padaku, pesanku padamu yang tak perlu kau tepati
yang kumau adalah kebahagiaanmu dan diriku
semangat hidupmu adalah senyumanku yang kuwariskan padamu

menjadi orang yang ikhlas, menerima kenyataan yang tidak sejalan dengan gambaran yang telah kita buat. Sifat egois yang menempel erat di diri sulit untuk dihilangkan, untuk menjauhkannya hanya dengan berusaha, berusaha dan berusaha. Percaya dengan Kehendak dan KekuasaanNya

2 Comments:

NoRLaNd said...

Serem bner ne puisi.... Jangan perna mnyesali hidup mu bro... Tp, Bangga lha dngan apa yang telah kau miliki saat ini :)

rai said...

hmmm, apakah terbersit seperti itu?
makasih masukannya