7/21/2009

Kecewa

Punya lebih dari satu kerjaan? Boleh, silakan ga ada yang melarang. Asal mesti profesioanal, bisa bertanggung jawab atas semua kerjaannya. Jangan ada timbangan tinggi sebelah.
Trus jangan ngasih alasan: ketika ada keluhan dari pelanggan dan jawabnya "oh saya lagi di kantor (kerjaan yg lain), nanti ya saya cek". Hallooo gimana itu, alasan yang tidak bisa kuterima. Harusnya supaya kita2 ga pada cerewet terutama orang kaya aku, berusaha memberikan pelayanan yang sebaik mungkin. Alasan yang diberikan harus relevan, jangan membawa2 urusan pribadi dimana kita ga mau tau karena kita taunya dia itu si pengelola.
*tunggu, aku nyium bau kopii...wuaaa mauuuu :D*
Lanjutken:
Alasan lain yang aku ga suka:
"Hari ini libur ato eh lupa dinyalain abis mati lampu", lho setahuku ga kenal yang namanya libur, kan udah ada operator terjadwal di tiap shift. Hari2 libur kemarin ga ada tuh. Katanya 24 jam nonstop, trus pake satelit (mana? Wong ternyata pake ¤¤¤¤¤¤ juga)Trus lupa ngidupin? Ha? Mesti ngomong apa lagi? Kalo itu alasannya, bisa membunuh perekonomian beberapa pelanggan dan merusak image para operator sedunia. Ok kalo gangguannya cuma bentar, tapi lamanya bisa berhari-hari. Kalo di sms ga ditanggapinlah.
Kalo aku sampai posting tulisan kaya gini artinya aku dah benar2 marah dan aku bilang jelekjelekjelek.
Tadi habis marahin orangnya